Selasa, 03 Juli 2012

Kata Perdanaku

Bismillah, Assalamu'alaikum...

Alhamdulilah para pemirsa dini hari ini, Rabu 04 Juli 2012 jam 02.36 WIB setelah melalui proses perjuangan yang keras,  alot,  mbulet, dan hampir bikin kepalaku pusing tujuh keliling akhirnya blog ini berhasil juga kubuat. Subhanallah, it's amazing, lega sekali rasanya. Hampir tidak percaya, aku sekarang sudah memiliki blog para pemirsa hehe :D Aku harap lahirnya blog ini bisa menjadi awal yang baik bagiku. Mungkin aku tergolong telat bergabung ke dunia blogger. Sementara, teman-teman yang lain sudah pada malang melintang di dunia blog ini...eh akunya baru bisa gabung hari ini. Beuh...Tapi enggak apa-apalah, kata orang yang suka terlambat lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, halah :D.

Apa pun yang nantinya akan kutulis di blog ini, semoga semua akan ada nilai manfaatnya. Karena akan sangat rugi rasanya jika aku menuliskan sesuatu yang sia-sia? Nah, karena akunya masih dalam tahap belajar, mohon nanti bila kalian menemukan hal-hal yang kurang sreg dalam tulisanku ini, diutarakan saja. Aku bebaskan kalian untuk mengkritik dan memberi masukan pada tuliskanku.  Mengenai diterima atau tidaknya itu terserah dan tergantung padaku halah :p. sok banget.... kwkwkww. Becanda saudara-saudara, setulus hati aku sangat mengharapkan kalian bersedia memberiku kritikan dan masukan, karena itu pasti akan sangat membantuku. Hmm, so sweet :)

Pesan guru, "Ambil yang baik, abaikan yang buruk, dan kasih masukan jika dirasa kurang" :D

Wassalamualaikum.


2 komentar:

winditeguh mengatakan...

Yippie. Selamat Green, akhirnya nge-blog juga.
yang pertama pasti selalu berkesan. Semoga jadi lebih termotivasi menulis.
Happy blogging ;D

Nikmatus mengatakan...

makasih mbak windi, tamu pertamaku hehe..) Aamiin, semoga blog ini bisa manjadi sarana yang baik untuk belajar menulis :D